Diposting Pada: Kamis, 22 September 2022
Regu Pramuka Penggalang Putri Raih Juara Umum LT II Kwaran Kecamatan Muko-muko Bathin VII


Regu Pramuka Penggalang Putri Raih Juara Umum LT II Kwaran Kecamatan Muko-muko Bathin VIISuka Jaya - Regu Pramuka Penggalang Putri MTsN 1 Bungo berhasil meraih juara umum dalam ajang Lomba Tingkat (LT) II Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Muko-muko Bathin VII setelah mendominasi hampir seluruh cabang perlombaan. Sedangkan Regu Penggalang Putra berhasil meraih peringkat ke-3. Kegiatan yang dilaksanakan di bumi perkemahan kantor camat Muko-muko Bathin VII pada 19-22 September 2022 ini diikuti oleh Regu Pramuka Penggalang SMP dan MTs se-Kecamatan Muko-muko Bathin VII.
Kepala MTsN 1 Bungo, Khirul Fahmi, S.Pd.I. mengungkapkan bahwa prestasi yang telah diraih dapat menjadi obat lelah bagi para peserta didik yang telah berlatih selama kurang lebih tiga minggu.
"Alhamdulillah, Regu Penggalang Putri berhasil meraih juara umum dan akan mengikuti LT III nantinya. Sedangkan Regu Penggalang Putra berhasil meraih peringkat ke-3. Semoga prestasi ini bisa menjadi obat atas rasa lelah yang dirasakan selama berlatih," ujarnya bersemangat.
Sementara itu, salah satu Pembina Pendamping Pramuka Penggalang MTsN 1 Bungo, Ahmad Syarif, S.Pd.I. memberikan pesan dan arahan kepada para peserta didik yang telah kembali dari perkemahan saat apel siang.
"Prestasi yang telah kalian raih ini jangan sampai membuat kalian terlena apalagi jumawa. Jadikan sebagai lecutan semangat atau motivasi agar bisa lebih baik lagi," pesannya.
Meskipun mengaku lelah, para peserta didik yang tergabung dalam Regu Penggalang Putra dan Putri masih sangat bersemangat saat sesi foto bersama sambil menyanyikan yel-yel kebanggaan mereka di lapangan madrasah. (UP)

 


240x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. PEMBUKAAN UNBK DI MTSN 1 BUNGO 186x dibaca
  2. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU MTSN 1 BUNGO 167x dibaca
  3. SIDAK HARI PERTAMA KERJA SETELAH LIBUR LEBARAN 144x dibaca
  4. PERSIAPAN MENGHADAPI UJIAN AKHIR NASIONAL BERBASIS KOMPUTER ( UANBK ) TAHUN PELAJARAN 2019/2020 273x dibaca
  5. RAPAT SELURUH KEPALA MADRASAH SEKECAMATAN MUKO-MUKO BATHIN VII DALAM RANGKA PEMBENTUKKAN PANITIA PRAMUKA 157x dibaca

Halaman ini diakses pada 03-05-2024 21:20:36 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.59.82
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved