Diposting Pada: Sabtu, 25 September 2021
Melepas Mahasiswa PPLK, Kepala Madasah Beri Pesan Menyentuh


Melepas Mahasiswa PPLK, Kepala Madasah Beri Pesan MenyentuhPelaksanaan acara pelepasan mahasiswa PPLK IAI YASNI Bungo yang bertugas di MTsN 1 Bungo pada (25/9) berjalan dengan tertib dan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala MTsN 1 Bungo, Wakil Kepala Madrasah, guru pamong, dosen pembimbing, mahasiswa PPLK dan sebagian siswa MTsN 1 Bungo. Acara dimulai pada pukul 09.30 dan berakhir pada pukul 11.00 WIB.
Dalam sambutannya, Muhammad Sabli, M.Pd.I selaku dosen pembimbing mahasiswa PPLK IAI YASNI Bungo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Madasah dan guru pamong serta seluruh warga MTsN 1 Bungo karena telah menerima sekaligus membimbing para mahasiswa PPLK dengan baik. Beliau berharap agar para mahasiswa yang telah melaksanakan PPLK dapat memanfaatkan ilmu yang diperoleh dengan sebaik-baiknya karena praktik langsung di lapangan tentu berbeda dengan sekedar mempelajari teorinya di kampus.
Sementara itu, Kepala MTsN 1 Bungo, Khairul Fahmi, S.Pd.I. menyampaikan pesan menyentuh untuk para mahasiswa PPLK.
"Tidak ada mantan guru atau bekas guru, karena ilmu yang diberikan akan mengalir hingga akhir hayat. Jadikanlah masa PPLK ini sebagai pengalaman berharga saat akan terjun ke masyarakat secara langsung nantinya. Jagalah adab dimana pun berada sebagaimana kalian menjaga nama baik almamater tercinta." Ujarnya.
Pada akhir sambutannya, Kepala Madasah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para mahasiswa PPLK yang telah membantu guru selama melaksanakan praktik lapangan di MTsN 1 Bungo. (UP)

 


133x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Kepala MTsN 1 Bungo meresmikan kantin baru 72x dibaca
  2. Peringatan Hari Pramuka ke-62, MTsN 1 Bungo turut berpartisipasi 80x dibaca
  3. Sambut Ramadan, MTsN 1 Bungo Gelar Doa Bersama dan Salurkan Zakat Profesi 93x dibaca
  4. Pengalaman Baru, Para Siswa MTsN 1 Bungo Ikuti PAS Ganjil Berbasis Android 83x dibaca
  5. Kepala MTsN 1 Bungo kembali menyerahkan sajadah untuk Musola MTsN 1 Bungo 82x dibaca

Halaman ini diakses pada 02-05-2024 10:10:35 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.71.254.88
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved