Diposting Pada: Jumat, 08 Maret 2019
Kunjungan Kasat Binmas Kapolres Bungo AKP. Dermawan di MTsN 1 Bungo


Kunjungan Kasat Binmas Kapolres Bungo AKP. Dermawan di MTsN 1 BungoBungo (MTsN 1 Bungo) - Sosialisasi bagaimana mencegah bahaya narkoba serta bahaya paham radikalisme, terorisme, intoleransi, anti pancasila, dan aliran agama/kepercayaan yang sesat. Selain itu, kita juga melakukan pembinaan dan penyuluhan wawasan nusantara dan kebangsaan.

Kasat Binmas Kapolres Bungo AKP. Dermawan ini mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan siswa-siswi lebih memiliki rasa cinta tanah air dan bela negara. Kemudian juga menolak segala bentuk bahaya narkoba serta paham-paham radikalisme dan terorisme. Karena bagaimana pun juga mereka sebagai generasi penerus bangsa harus menjadi generasi yang sesuai harapan pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara.

Selain menggelar sosialisasi, kita datang ke sekolah ini juga untuk bersilaturahmi kepada warga Madrasah seperti kepala Madrasah, guru dan siswa, terangnya.

Ia menjelaskan, pihaknya sudah memprogramkan kegiatan ini ke setiap sekolah.
Kegiatan akan terus berjalan ke sekolah-sekolah untuk mensosialkan wawasan nusantara dan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, bahaya narkoba dan paham radikalisme serta terorisme.

Sementara, Kepala MTsN 1 Bungo Bapak Syopriadi, S.Ag menambahkan, kegiatan ini semoga dapat memberikan dampak positif bagi siswa-siswi kami dan ini merupakan hal yang baik yang pihak sekolah inginkan yakni pencegahan dari pada penindakan kepada siswa.
Kita juga mendukung kegiatan dari Kapolres dan diharapkan ke depannya angka kriminalitas, narkoba dan paham radikalisme, terorisme, intoleransi, serta anti pancasila, dan aliran agama/kepercayaan yang sesat. dapat dicegah sedini mungkin dimulai dari kalangan pelajar-pelajar di Kabupaten Bungo. Katanya(cs).


 


144x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MTsN 1 Bungo Undang Madrasah Anggota KKM Bahas Persiapan ANBK 158x dibaca
  2. PENGEMBANGAN DIRI BAGI PESERTA DIDIK MENINGKATKAN KOMPETENSI 52x dibaca
  3. Partisipasi MTsN 1 Bungo dalam Acara Penyampaian dan Evaluasi Kader Keamanan Pangan Sekolah 157x dibaca
  4. SIDAK HARI PERTAMA KERJA SETELAH LIBUR LEBARAN 142x dibaca
  5. MTSN 1 BUNGO MENGIKUTI UPACARA PERINGATAN HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BUNGO YANG BERLANGSUNG KHIDMAT 120x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 13:00:29 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved