Diposting Pada: Sabtu, 04 Mei 2019
FAREWELL PARTY MTSN 1 BUNGO SUKSES DI GELAR


FAREWELL PARTY MTSN 1 BUNGO SUKSES DI GELARBungo (MTsN 1 Bungo) hari ini (2/5) dihalaman Gedung Madrasah,keluarga Besar MTs Negeri 1 Bungo gelar acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi Tahun Pelajaran 2018/2019 di hadiri oleh Kemenag Bungo Bapak H. Muhammad Ikbal, S.Ag M.H dan Kasi Pendidikan Madrasah Bapak Drs. Zainal Arifin juga dihadiri oleh perwakilan orang tua wali Murid siswa/siswi kelas IX dan para tamu undangan dari berbagai Instansi pemerintahan yang berada di Kecamatan Muko-muko Bathin VII dan para tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama.

Acara berlangsung Khikmad dan sukses digelar dengan menampilkan berbagai atraksi kesenian tari daerah, serta puisi, yang di persembahkan oleh masing-masing siswa/i kelas VII dan VIII yang selalu mendapatkan aplus dari para hadirin yang terkesima menyaksikannya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Bapak
H. Muhammad Ikbal, S. Ag M.H Dalam sambutannya mengungkapkan “kami sangat merasakan harunya kegiatan pelepasan ini, serta memberikan nasihat kepada siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan ke Madrasah Aliyah Negeri atau ke Pondok Pesantren" ungkapnya.

Kepala Madrasah Bapak Syopriadi, S.Ag mengungkapkan "Memberikan apresiasi kepada seluruh panitia serta mengucapkan maaf kepada seluruh wali murid kelas IX, jika selama tiga tahun anak-anak belajar dimadrasah ini pernah merasakan kemarahan bahkan cubitan kecil dari seluruh majelis guru, itu bukanlah sesuatu yang diartiakan dengan kebencian, melainkan bukti kepedulian dan meyayangi anak-anak sekalian, ungkapanya.

Lebih lanjut beliau berpesan kepada seluruh siswa agar tetap semangat menjemput cita-cita dan percaya diri bahwa tak ada yang tak mungkin jika kita senantiasa berikhtiar dan bertawakkal kepada Allah SWT.

Diakhir acara, ditutup dengan do’a dan bersalaman bersama para siswa serta wali muridnya sehingga pecahlah tangisan para siswa saat bersimpuh memohon ma’af dan meminta do’a restu dari seluruh majelis guru agar mereka semua dimudahkan dalam mengarungi perjuangan belajar dijenjang dan tingkat yang lebih tinggi lagi. (Cs) 

 


258x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MTsN 1 Bungo Adakan MATSAMA Tahun Pelajaran 2021/2022 88x dibaca
  2. MTsN 1 Bungo Mengikuti Upacara dalam Rangka HUT ke-78 RI 54x dibaca
  3. MTsN 1 Bungo Gelar Pertemuan dengan Para Wali Siswa Kelas VII 98x dibaca
  4. Rapat Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020 199x dibaca
  5. RAPAT KELOMPOK KERJA KEPALA MADRASAH (K3M) DI BAWAH NAUNGAN KANKEMENAG KABUPATEN BUNGO DALAM MENGHADAPI KEMAH AKBAR KE-VI TAHUN 2019 219x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 22:59:17 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved